RESOURCE PACK BRUTAL HARDCORE OFFICIAL JAVA EDITION - MINECRAFT 1.19 OFFICIAL

RESOURCE PACK BRUTAL HARDCORE OFFICIAL JAVA EDITION - MINECRAFT 1.19 OFFICIAL






Halo teman teman kembali lagi bareng aku banuaid,dan kali ini aku mau share kekalian sebuah resource pack Brutal harcore versi officialnya,

mungkin kalian akan bertanya di mana aku mendapatkan resource pack brutal hardcore yang asli?,
jadi jadi beberapa jam yang saat aku membuka youtube,
aku menemukan sebuah channel youtube MiiReal,yang membahas tentang fitur fitur yang ada di brutal harcore,dan yatanya lagi MiiReal ada developer Brutal harcore itu sendiri,

oh ya bagi kalian yang kepo tentang spoiler maupun tentang Brutal harcore Boleh banget tuh,
untuk kunjungi channel youtubenya,karena dia baru mulai ngeyoutube jadi butuh, support kalian,

MiiReal


disini aku ngambil resource packnya dari channel Miireal ini ,utnuk cara pemasangan dan nanti akan aku bikin kan artikel dan videonya agar tidak pusing,karena memerlukan beberapa file tambahan,

untuk resource packnya sendiri untuk  minecraft 1.19,dan untuk versi terbaru aku tidak coba,
dan resource packnya ini only untuk java edition,dan tidak support untuk mcpe maupun minecraft bedtrok edition,karena resourpack ini memerlukan pabric dan oftifine,

cara pemasangan bisa langsung tonton video kami: 



               


oh ya resource pack ini mempunyai paswoord aku disini tidak bisa membagikan oleh karna itu kalian bisa tonton video di channel MiiReal atau pun bisa tonton videonya di bawah ini,

sedikit klu paswoordnya itu huruf yang di gabungin jadi pw,harap simak videonya agar mendapatkan paswoordnya secara utuh, jangan lupa untuk bantu channel MiiReal dengan like dan subscribe,


            




YT banuaid pw ada video atas