Cara rubah armor sperti Brutal Hardcore | Resource pack Brutal Hardcore Minecraft

 Cara rubah armor sperti Brutal Hardcore | Resource pack Brutal Hardcore Minecraft


halo  teman teman kembali barang aku banua.id dan kali ini aku sharing,cara ganti nama nama armor di resource pack brutal hardcore atau New Default+ buatan  sea of pixels, 

untuk daftar nama nama armornya nanti saya kasih linknya  webnya di di bawah, untuk lebih detailnya bisa simak video di bawah ini,


btw saya pake Tlauncer jadi jika kalian yang pake Tlauncer juga bisa di baca artikel ini,untuk Minecraft launcer seharusnya sama dan tidak ada bedanya dengan Tlauncer,

untuk versi resource pack saya pakai yang versi  New Default+ v1.56 [MC1.19+ bagi kalian yang mau download bisa langsung aja ke artikel aku yang ini  

 baca juga : New Default+ Anvil Name - Brutal Hardcore resource pack - Anvil Item Names


untuk armor yang kali ini aku rubah amor diamon yang akan rubah menjadi armonya The warden seperti yang di pake elestial dan kawan kawan,

contoh armor yang igin di rubah

armor yanh di rubah

saya sarankan untuk copy



setelah itu pastekan bagian anvil dengan tekan ctr + v kalau salah dia gak bakalan berubah,pastikan sama persis dengan yang di artikel



setelah itu ulangi ke semua yang ingin di rubah,cara ini terapin juga ke tools seperti,sword dll.

oh ya kalain klik di disni untuk liat daftar armor armornya dan tools disini disini

download resourpacknya 

43,37MB l New Default+ l Mcpc




oke sekian dulu untuk artikel ini jangan lupa kasih pendatmu di komentar di bawah


resource pack java review


resource pack java dan mcpe





creator SeaOfPixels 

Join the New Default+ Discord: newdefault.plus/discord

See the New Default+ Wiki: newdefault.plus/wiki 

Support New Default+ by becoming a Patreon: patreon.com/new_default_plus

https://www.curseforge.com