MAP BRUTAL HARDCORE V17 PENYATUAN 2 JIWA | DOWNLOAD MAP BRUTAL HARDCORE MCPE MCPE

 


Halo teman teman Kembali lagi bareng aku Banuaid dan di kesempatan kali ini aku bakal bagiin map Brutal hardcore, yang kemaren sempat di hentikan karena kekurangan dana untuk pembelian server minecraft. Jadi Base Yang Hari Ini Aku Tambahkan, yaitu Tempat Penyatuan 2 jiwa

Tempat Ini Sebenarnya Ada Di peta Brutal Hardcore, Namun Tempat Ini Di Lewatkan Pada Cerita Brutal Hardore Alias Di Skip.

Untuk tempat Ini Di buat Oleh Michan Angel Anggota Dari Brutal Hardcore Fase3.

Lokasi Tempat Ini Sendiri Di cordinat (x -2067 y 65 z - -5091) Dan Map Yang Aku Buat Ini mendukung Untuk Minecraft Java Dan Bedtrok Edition,tentunya mendukung pojav launcer,

versinya sendiri mendung versi 1.19.3 keatas,dan Untuk Di bawah Itu tidak mendukung,Bagi Kamu yang kepengen Download Peta ini, Bisa Melalui Link Diskripsi Video atau melalui website www.banuaid.online Tutorial Downloadnya bisa Tonton Video ini,



Oke Sekian Video aku Kali Ini,jangan Lupa Untuk Share Video ini Dan jika Kamu Mempunyai saran Bisa tulis Di link Survei Di kotak Diskripsi Video,dan Sampai Jumpa Di Video Berikunya

Unduh Map For Java Edition 1.19.3 : DOWNLOAD

Unduh map for Bedtrok Editon 1.19.73 : DOWNLOAD

Jangan Lupa untuk support VOTE konen ini agar tetap ada  VOTE SEKARANG